-->

Menambahkan Password ke MSOffice 2007

Hal-hal yang perlu dilakukan untuk menambahakn password pada Microsoft Office 2007 adalah:
1. Buat file gres pada Microsoft Office 2007.
2. Ketikkan dokumen yang anda inginkan.
3. Simpan file menyerupai biasanya dengan cara klik icon office pada bab kiri atas.
4. Klik tombol Tools disamping tombol save dan pilih General Options.


5. Masukkan password pada bab Password to open dan Password to modify.

6. Klik tombol OK dan kemudian klik tombol Save.
7. Tutup editing file yang gres saja anda lakukan.
Sekarang, coba anda buka file yang sudah anda beri password. Jika password yang anda masukkan salah, dokumen tidak akan mampu terbuka. Sama halnya dikala anda membuka dokumen, anda juga akan ditanya password dikala ingin merubah isi dari dokumen dikarenakan telah memasukkan Password to modify. Password open dan modify dokumen mampu disetting menggunakan password yang berbeda.


Sumber: blog.fastncheap.com

0 Response to "Menambahkan Password ke MSOffice 2007"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel